Friday, January 6, 2017

TIPS CARA MENANG TERUS TUTORIAL CHEAT DI GAME DUEL OTAK

TIPS CARA MENANG TERUS TUTORIAL CHEAT DI GAME DUEL OTAK


TIPS CARA MENANG TERUS (TUTORIAL CHEAT) DI GAME DUEL OTAK

Belakangan ini lagi happening banget nih game, namanya adalah Duel Otak. Sampai-sampai mulai dari teman2 kantor saya serta mahasiswa-mahasiswi saya mengajak saya untuk mainan game Duel Otak ini juga. Sebenarnya game ini seru, tapi menurut saya, banyak sekali pertanyaan yang kurang ?awam? sehingga saya menyebutnya agak kurang irasional.

Tapi karena ini adalah game ?DUEL? Otak, saya pun mulai berfikir dan memutar otak agar memenangkan duel ini. Sehingga menemukanlah metode ini, yaitu membuat otak kita berfikir satu langkah dari otak orang lain (sebagian menyebutnya cheat, curang, licik atau apapun, tapi saya menyebutnya dengan cerdas karena ini menggunakan logika kita dalam melihat celah di aplikasi game ini, hehehe).

SUMBER:https://rendy37.wordpress.com

Available link for download