Friday, November 11, 2016

Tutorial Root Samsung Galaxy Note 3 LTE Kitkat 4 4 2

Tutorial Root Samsung Galaxy Note 3 LTE Kitkat 4 4 2



Tutorial Root Samsung Galaxy Note 3 LTE Kitkat 4.4.2

Baru-baru ini Pihak Samasung telah merilis Update computer code untuk salat satu perangkat andalannya yakni Samsung Galaxu Note three LTE dengan model variety SM-N9005. Nah, bagi tobacco pipe rule sudah mengupdate Galaxy Note three LTE tobacco pipe dengan Formware terbaru four.4.2 Kitkat, maka artikel ini dapat membantu tobacco pipe untuk melakukan Root perangkat tobacco pipe.

Tutorial Root Samsung Galaxy Note three LTE Kitkat four.4.2
Ingat! Langkah-langkah hanya untuk Samsung Galaxy Note three LTE SM-N9005 dengan computer code four.4.2 Kitkat terbaru.

1. transfer bahan-bahannya terlebih dahulu : CF-Auto-Root dan Odin v3.09

2. Ekstrak File nada CF-Root rule didalamnya terdapat file tar.md5 . Dan Ekstrak juga File nada Odin ( rule didalamnya terdapat file Odin3.exe ) di PC/Laptop tobacco pipe.

3. Ambil Samsung Galaxy Note three tobacco pipe, closing dan masukkan ke dalam transfer Mode dengan menekan dan tahan tombol volume down (-), Home dan tombol daya secara bersama-sama. Setelah layar Warning Screen muncul, tekan dan tahan tombol volume Up (+) untuk masuk ke Mode transfer.

4. Instal dan jalankan Odin ( wajib Run as Administrator ) dan tanpakan Samsung Galaxy Note three tobacco pipe ke PC/Lapton tobacco pipe tersebut menggunakan kabel USB. Jika benar, maka Akan adenosine deaminase kotak dialog pada Odin rule menandai jika Perangkat tobacco pipe sudah tersambung dengan benar.

5. Klik pada tombol tombbol AP dan pilih CF-Auto-Root-hlte-hltexx-smn9005.tar.md5

6. Pada Odin, ceklist atau centang pada opsi "Auto Reboot" dan "F.Reset Time" , kemudian klik tombol begin pada Odin.

7. Setelah proses Flashing selesai, Samsung Galaxy Note three LTE tobacco pipe Akan restrat secara otomatis dan pesan dialog "PASS"dengan warna background Hijau Akan muncul pada bagian atas kiri Odin.

8. Done!

Selamat, tobacco pipe telah sukses mengikuti Tutorial Root Samsung Galaxy Note three LTE Kitkat four.4.2 , Jika adenosine deaminase pertanyaan, silahkan berkomentar. Artikel ini

Available link for download