Friday, October 14, 2016

Tips Penting Membeli Printer Agar tidak Mengecewakan

Tips Penting Membeli Printer Agar tidak Mengecewakan


Bingung untuk membeli printer? Berikut ini adalah tips-tips membeli printer. Diharapkan tips ini membantu anda untuk membeli printer dan tidak mengecewakan anda dalam membeli printer.

1. Prioritas Pertama adalah tingkat resolusi dari printer yang hendak kita beli. Semakin besar tingkat resolusi maka semakin bagus hasil cetakan yang akan dihasilkan. Ini tergantung kebutuhan print kita, apa untuk ngeprint document atau print gambar.

2. Ukuran tetesan tinta. Nah ini dia kebalikan dari item point pertama, yakni semakin kecil ukuran tetesan tinta maka akan semakin baik hasil cetakan.

3. Teknologi percetakan. Setiap printer memiliki tipe sendiri-sendiri dan harusnya anda sebagai pembeli jangan malu untuk bertanya tentang tipe printer beserta teknologi di dalamnya.

4. Kualitas tinta. Jelas walau printernya bagus, jika tinta juga kurang baik, maka hasil cetakan ga akan optimal.

5. Layanan purna jual. Jangan lupa untuk selalu mencari produk-produk yang memiliki layanan purna jual di kota anda sehingga anda tidak perlu khawatir jika terjadi apa-apa pada printer. Harus ada service centernya apabila printer rusak, kita tidak repot mau service kemana.

6. Perhitungkan isi budget dalam membeli printer. Jangan sampai malu di toko karena budgetnya ga mencukupi harga printer.

7. Selalu ingat minta garansi resmi produk dari toko anda membeli printer.

8. Perhatikan juga harga tinta printernya, setelah kita membeli printer, untuk kedepannya apakah tintanya murah atau malah lebih mahal dari harga printernya.

Nah demikian Tips Penting Membeli Printer Agar tidak Mengecewakan. Semoga bermanfaat.

Available link for download