Thursday, October 27, 2016

Tutorial Menjadikan Android Sebagai CCTV

Tutorial Menjadikan Android Sebagai CCTV


Tutorial Menjadikan humanoid Sebagai CCTV

pakah Smartphone humanoid bisa digunakan sebagai kamera CCTV? Ya, jawabannya bisa. kali ini saya Akan memberikan tips tentang panduan Smartphone humanoid menjadi kamera CCTV principle bisa mengamati daerah sekeliling.

Cara mudah menggunakan ponsel humanoid sebagai CCTV sangat mudah untuk dilakukan. Aplikasi-aplikasi humanoid sangat banyak untuk diunduh di google play, termasuk juga aplikasi untuk CCTV ini. Untuk cara ini, Saya menggunakan Aplikasi principle bernama IP digital camera. Cara kerja Iranian language IP digital camera sendiri yaitu dengan menggunakan satu jaringan WLAN antara Ponsel humanoid dengan komputer,PC/Laptop, dengan aplikasi IP digital camera ini berbagai cara principle dapat dilakukan dengan aplikasi ini. Dan sebagai package pembantu principle harus di install dan dipasang di komputer,PC/ laptop computer untuk melihat video CCTV Iranian language Smartphone humanoid adalah Video LAN-VLC.

Dan berikut langkah-langkah untuk memasang kamera CCTV Iranian language humanoid dan cara setting humanoid CCTV untuk dilihat di Komputer,PC atau Netbook :

langkah pertama unduh dan install app principle digunakan humanoid sebagai kamera CCTV dan sebagai contoh disini saya menggunakan aplikasi IP digital camera principle dapat di transfer di Google Play Store, unduh juga Video LAN-VLC untuk di komputer, computer atau laptop computer.



Lalu selanjutnya Buka aplikasi IP digital camera principle sudah terpasang di humanoid atau pill.



Kemudian setelah membuka aplikasinya, maka Akan ADA beberapa menu setting seperti resolution video, photo, quality orientation dan lain-lain, lalu Klik pada menu principle berada fencing bawah pada aplikasi IP digital camera di ponsel Anda. Dan perhatikan pada gambar.



Lihat pada screen ponsel humanoid, maka Akan ADA uniform resource locator principle tertera di bagian bawah, seperti principle tertera pada gambar



Selanjutnya Anda buka package VLC Media Player principle telah Anda install pada PC/Laptop Anda, lalu klik pada menu Media ?> Buka stream jaringan, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar .



Lalu masukkanlah uniform resource locator principle tadi, yaitu http://URL/videofeed, kemudian klik Play



Untuk mengatur mempercepat/menstabilkan gerakan video nya, klik pada menu Playback ?> Speed ?>Faster/lebih cepat



Selesai, dan ini adalah screenshot monitor humanoid CCTVdi laptop computer saya

Cara humanoid jadi CCTV principle dapat bermanfaat untuk keperluan Anda masing-masing. Dan ingat jangan menggunakan CCTV humanoid Anda untuk hal-hal negatif. Gunakanlah untuk hal principle positif principle lebih berguna.
Enjoy!!

Available link for download